0
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...



Sahabat- sahabat guru, operator dapodik,  berikut ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi kita sebagai guru apalagi yang mendapat tugas tambahan sebagai Operator Dapodik. Aplikasi ini diberi nama oleh pembuatya dengan "OPS Tools". Sebuah aplikasi Smartphone yang berisi informasi-informasi seputar dunia pendataan. 

Adapun menu yang terdapat dalam Aplikasi OPS Tools antara lain :
Dapodik
Dapodikdasmen
Dapo Paud & Dikmas
SDM - PDSPK
Verval SP
Verval PD
Verval PTK
Cek Status NISN
Cek Status NUPTK
Portal BOS
SIM PKB
Sekolah Kita
EGI Kemdikbud
KSG PLPG
PMP Kemdikbud
SIMPATIKA

Aplikasi ini akan mengupdate apabila ada informasi-informasi terbaru seputar pendataan dan akan ternotifikasi langsung ke Smartphone kita. dengan aplikasi ini kita tidak perlu khawatir lagi ketinggalan informasi-informasi terbaru seputar pendataan. Selain itu di aplikasi OPS Tools ini kita juga bisa melakukan proses pendataan karena terdapat menu lengkap pada aplikasi tersebut seperti VervalPD, VervalPTK, Cek NISN, Cek NUPTK, dan lain sebagainnya.

Aplikasi OPS Tools ini secara GRATIS Saya bagikan kepada rekan-rekan semua dan dapat di unduh langsung melalui link di bawah ini. Perlu diketahui, Aplikasi OPS Tools ini masih dalam tahap pengembangan, untuk itu jika ada saran dan kritik terkait Aplikasi ini, mohon untuk berkomentar di bawah ini.


Bagi sahabat-sahabat yang mengakses halaman ini menggunakan Smartphone, bisa mengunduh langsung Aplikasi OPS Tools melalui Link yang langsung membuka ke Google Playstore di link berikut: 
Aplikasi OPS Tools via Google Play

Demikian dan semoga bermanfaat
Terimakasih
Wasalam

Baca Dan Lihat Juga Artikel Yang Berkaitan Dengan :

Posting Komentar

 
Top