0
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia....berikut admin share Info GTK Validasi Data Guru yang berisi tentang Daftar Nama Guru Belum Valid sehingga SKTP tidak bisa terbit Info validasi data guru ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik di sekolah masing-masing. 
Seperti contoh
  • Belum terbaca di database replikasi dapodik.
  • Cek datanya pada aplikasi dapodik sekolah. 
  • Pastikan Sudah Syncron dapodiknya
  • Cek penulisan NUPTK
  • Cek Tanggal Lahir
  • Cek Penulisan Nama
  • Cek Penulisan Nama Ibu Kandung
Jika semua data sudah sama, pastikan bahwa NUPTK yang digunakan adalah NUPTK anda dan bukan NUPTK orang lain. Lakukan pencarian berdasarkan nama guru atau sekolah, Untuk melihat detail kesalahan silahkan lihat melalui info PTK dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah. 

Link Info GTK Validasi Data Guru ini dikenal sangat baru, Gunakan pilihan Propinsi, Kabupaten dan Jenjang sekolah maka akan ditampilkan Daftar Nama Guru Belum Valid seperti berikut ini.


Layanan ini berisi daftar guru yang belum terbit SKTP karena dapodiknya bermasalah, silahkan gunakan untuk melihat data anda atau teman anda untuk di informasikan kepada guru yang namanya terdaftar dalam list diatas. Untuk melihat detail kesalahan silahkan lihat melalui info PTK disamping dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah. Perbaikan akan diakomodir selama SKTP guru tersebut belum terbit dan belum melewati semester berjalan.

Untuk membuka Info GTK silahkan klik link di bawah ini :

Catatan : Jika ketika link Info GTK diklik muncul pesan "Maaf Akses anda tidak syah..." anda       
                tidak perlu bingung silakan Blok link yang dilingkari (seperti gambar di bawah ini)
                kemudian tekan ENTER.

 Demikian info GTK untuk validasi Data Guru. semoga bermanfaat
Terima kasih
Salam Satu Data

Baca Dan Lihat Juga Artikel Yang Berkaitan Dengan :

Posting Komentar

 
Top