0
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabrokatuh

Salam buat Sahabat Operator Sekolah di seluruh Nusantara. tentunya saat ini seluruh sahabat operator sedang fokus mengerjakan Dapodik v.2.61 Tahun 2017. karena deadline waktu yang diberikan tidak begitu lama. Agar tidak ada kendala terutama bagi sahabat yang masih tergolong baru di dunia Dapodik dalam melakukan instalasi Aplikasi. Berikut Admin Share Panduan Installasi Aplikasi Dapodik v.2.61 Tahun 2017.

Dapodik 2017 secara resmi telah dirilis tanggal 30 Januari. Secara umum aplikasi ini memiliki beberapa pembaruan dan perbaikan yang ada pada aplikasi versi sebelumnya. Secara tampilan dan navigasi Aplikasi Dapodik versi 2017 didesain sama dengan aplikasi generasi sebelumnya. Hal ini bertujuan memudahkan proses penginputan data di satuan pendidikan. Bagi yang belum mendownload aplikasi Dapodik 2017, silahkan download di sini.

          atau di link di bawah ini :
Untuk mendukung implementasi Aplikasi Dapodik Versi 2017 agar berjalan dengan baik, maka Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah menyusun Panduan Penggunaan Aplikasi Dapodik Versi 2017. Panduan ini dapat memberikan informasi terkait deskripsi pembaruan dan perubahan yang telah ditanamkan, dan menjadi pedoman bagi petugas pendataan sekolah dalam melaksanakan peran dan tugasnya dalam input data dan operasional Aplikasi Dapodik Versi 2017.


atau bisa juga DI SINI

Untuk meminimalisir kesalahan tentu panduan di atas tidak hanya cukup di download tapi memang harus dibaca dari awal sampai akhir. he he he
Demikian semoga bermanfaat
Terimakasih

Baca Dan Lihat Juga Artikel Yang Berkaitan Dengan :

Posting Komentar

 
Top