Mari kita hentikan segala bentuk kebencian, provokasi, apalagi meneruskan berita2 fitnah, menyebarkan informasi yg didasari logika miring, tanpa disaring, apalagi hanya utk mengejar bunyi yg nyaring. Ingat pepatah lama: TONG KOSONG BUNYINYA NYARING.....

0
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Sahabat Guru yang berbahagia, setelah sebelumnya kami bagikan Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk Sekolah Dasar (SD)Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Panduan Penilaian Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas (SMA). Berikut admin bagikan Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 edisi terbaru (Desember 2015) sudah disesuaikan dengan Permendikbud RI No. 53 Tahun 2015 dan Permendikbud RI No. 23 Tahun 2016 karenanya panduan penilaian ini harus menjadi acuan utama dalam hal melaksanakan penilaian di setiap sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013.

Panduan yang dapat didownload melalui link yang disediakan di bawah ini, memuat beragam hal yang tentunya menjadi acuan dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik yang komprehensif dan objektif meliputi:
  1. Penilaian sikap
  2. Pengetahuan
  3. Penilaian keterampilan
Panduan ini juga sekaligus pedoman praktis untuk kebutuhan guru dalam :
  • Mengolah hasil penilaian yang akuntabel
  • Membuat laporan hasil penilaian informatif
Panduan ini sangat bermanfaat bagi para guru karena menyajikan informasi praktis tentang teknik-teknik penilaian, dilengkapi contoh serta langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai hingga cara mengisi rapor. Diharapkan dengan buku panduan ini para guru dapat melaksanakan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih professional sehingga pada akhirnya mutu pendidikan kita dapat lebih terjaga dan terus meningkat.

Untuk mendownload Panduan Penilaian SMK Kurikulum 2013 Edisi terbaru silahkan link di bawah ini :


Demikian tentang panduan penilaian untuk SMK Kurikulum 2013 Revisi terbaru.
Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Baca Dan Lihat Juga Artikel Yang Berkaitan Dengan :

Posting Komentar

 
Top