Mari kita hentikan segala bentuk kebencian, provokasi, apalagi meneruskan berita2 fitnah, menyebarkan informasi yg didasari logika miring, tanpa disaring, apalagi hanya utk mengejar bunyi yg nyaring. Ingat pepatah lama: TONG KOSONG BUNYINYA NYARING.....

0
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam buat Sahabat Operator Sekolah Seluruh Indonesia...berikut Admin share kabar yang cukup mengembirakan yang berkaitan dengan jbatas akhir sinkronisasi dapodik untuk perbaikan data Calon Peserta UN. 

Setelah sebelumnya batas Sinkronisasi akan di tutup kembali pada tanggal 16 Januari 2017 Jam 23.59 WIB hal ini berdasarkan pemberitahuan yang disampaikan pihak Admin Dapodik pusat melalui laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id. Namun menindaklanjuti permintaan Puspendik dan PDSP-K dalam rangka menyiapkan dan memvalidasi data Calon Peserta UN Tahun 2017. Dimana pada saat ini Puspendik sedang menyiapkan data Calon Peserta UN Tahun 2017, yang secara teknis data tersebut bersumber dari Dapodikdasmen. Kondisi saat ini banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 C.

Dengan pertimbangan tersebut di atas maka saat ini server Dapodikdasmen tetap dibuka dan sekolah dapat melakukan sinkronisasi melalui Aplikasi Dapodik versi 2016 C sampai dengan tanggal 31 Januari 2017 Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi sekolah yang data Calon Peserta UN nya belum valid, untuk segera melakukan perbaikan data dan selanjutnya disinkronisasi. Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melakukan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017.

Untuk Info selengkapnya silahkan disimak di : http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/

Baca dan lihat juga : Surat Edaran Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2017

Demikian info penting untuk sahabat Operator Sekolah yang berkaitan dengan Jadwal Sinkronisasi Dapodik, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiiin.
terima kasih
Salam satu Data

Baca Dan Lihat Juga Artikel Yang Berkaitan Dengan :

Posting Komentar

 
Top